Persiapan Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1944

Administrator 28 Februari 2022 12:54:50 WITA

Senin 28 Februari 2022. Perbekel Desa Sumberklampok menyelenggarakan Rapat Persiapan Hari Raya Nyepi guna memperkuat toleransi dan saling hormat menghormati dalam keberagaman untuk umat beragama yang ada di Desa Sumberklampok.

Acara ini dihadiri oleh segenap pemerintah Desa Baik Dinas maupun adat, Bhabinkamtibmas, BPD Desa Sumberklampok, Ketua Takmir Masjid, GP. Ansor, Bakamda, Linmas, Tokoh Masyarakat dan perwakilan organisasi yang ada di Desa Sumberklampok

Perbekel Sumberklampok menyampaikan untuk memelihara keharmonisan hubungan antar umat Beragama dibutuhkan kesadaran untuk menjaga kerukunan karena kerukunan itu merupakan jiwa dari persatuan dan kesatuan oleh karena itu mari kita saling memperkuat rasa toleransi antar umat beragama yang telah kita bangun sejak lama.
karena nanti akan dilakukan pengarakan 6 ogoh ogoh maka kami memohon bantuannya kepada tim keamanan agar dalam pelaksanaan acara tersebut berjalan dengan lancar selain itu karena situasi saat ini masih Pandemi mari tetap patuhi Protokol Kesehatan.

Semoga acara lancar dan pandemi cepat Berlalu

Komentar atas Persiapan Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1944

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Sumberklampok

tampilkan dalam peta lebih besar