Rapat Koordinasi dan Pelaksanaan Swab Antigen

Administrator 02 Maret 2022 14:28:33 WITA

Rabu, 2 Maret 2022. Perbekel Desa Sumberklampok kembali menyelenggarakan Rapat Koordinasi dan Pelaksanaan Swab Antigen untuk para ketua dan Anggota Yowana yang akan mengarak Ogoh-ogoh supaya dalam pelaksanaan acara ini berjalan lancar.

Acara ini dihadiri oleh segenap pemerintah Desa Baik Dinas maupun Desa Adat, Babinsa, Pihak Puskesmas Gerokgak II dan Para Yowana Desa Sumberklampok.

Perbekel Sumberklampok ( I Wayan Sawitra Yasa) menyampaikan demi lancarnya kegiatan ini kami menegaskan kepada para yowana agar di sweb antigen dan dengan hormat untuk para yowana agar menggunakan jalur kiri jangan sampai menutup jalan yang sekiranya mengganggu lalu lintas. keputusan ini juga disampaikan oleh bapak gubernur untuk pelaksanaan ogoh-ogoh agar selalu menggunakan masker dan menjaga Kerukunan antar umat beragama.

Dalam kesempatan ini juga Kelihan Desa Adat (I Putu Artana) menyampaikan karena para yowana sepakat untuk melaksanakan pengarakan ogoh-ogoh maka harus mengituti pers yaratan yang harus dipenuhi yaitu di sweb antigen. dan juga disaat pengarakan ogoh-ogoh jangan minum minuman keras agar tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan. Setelah pengurupukan besoknya Nyepi agar mematuhi Catur Brata Penyepian jangan sampai ke luar ke jalan Raya.

Komentar atas Rapat Koordinasi dan Pelaksanaan Swab Antigen

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Sumberklampok

tampilkan dalam peta lebih besar