Musdes Pembahasan dan Penetapan Peraturan Desa tentang Laporan Pertanggungjawaban APB Desa Tahun 202

Administrator 23 Februari 2023 22:28:35 WITA

Kamis, 23 Februari 2023. Badan Permusyawaratan Desa Menyelenggaran Musdes Pembahasan dan Penetapan Peraturan Desa tentang Laporan Pertanggungjawaban APB Desa Tahun 2022, Rapat ini dibuka langsung oleh Ketua BPD Desa Sumberklampok (I Made Sukardana), Ketua BPD meyampaikan Proses2 Laporan Pertanggungjawaban APBDesa tahun 2022 ini mulai diajukannya kepada kami, dibahas di internal BPD,dibahas bersama dengan Pemerintah Desa lalu ditetapkan pada hari ini, semuanya sudah melalui Proses.

acara ini dimulai jam.09.00 Wita di Aula kantor Desa Sumberklampok yang dihadiri oleh Bapak Camat Gerokgak, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Perangkat desa, BPD dengan Anggota, Pendamping Desa, LPM, Tokoh Masyarakat, RT, PKK dan Karang Taruna.

dalam sambutan bapak camat gerokgak yang dalam hal ini diwakili Kasi Pemerintahan (I Putu Partha) beliau menyampaikan Apresiasi Kepada Perbekel dan Perangkat Desa Sumberklampok yang sudah mempertanggungjawabkan Realisasi Anggaran selama satu tahun. kemudian dilanjutkan sambutan Bapak Perbekel Sumberklampok (I Wayan Sawitra Yasa ) dalam sambutan beliau menyampaikan secara Global Jumlah pendapatan, Jumlah Belanja, Jumlah Pembiayaan dan Realisasinya. kemudian dilanjutkan pemaparan Laporan Realisasi Pelaksanaan APBDesa tahun anggaran 2022 secara rinci oleh sekretaris Desa Sumberklampok (Haerus Zaman).Kegiatan selama berlangsung berjalan lancar.

Komentar atas Musdes Pembahasan dan Penetapan Peraturan Desa tentang Laporan Pertanggungjawaban APB Desa Tahun 202

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Sumberklampok

tampilkan dalam peta lebih besar