PENYALURAN BLT-DD ( Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ) Tahap A bulan Januari 2021

Administrator 05 Februari 2021 13:11:39 WITA

Jumat, 05 Januari 2020 Bertempat di Aula Kantor Desa Sumberklampok berlangsung kegiatan penyaluran BLT-DD ( Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ) Tahap A bulan Januari kepada 130 KPM di Desa Sumberklampok yang sudah di tetapkan melalui (Musdes) yang memenuhi 14 Kriteria Keluarga Miskin.

Kegiatan Penyaluran Bantuan BLT-Dana Desa tahap A Bulan Januari ini, di bagi menjadi 3 gelombang yakni gelombang pertama berlangsung pada pukul 09.00 s/d 10.00 Wita khsus untuk Banjar Dinas Tegal Bunder, untuk gelombang kedeua berlangsung pada pukul 10.00 s/d 11.00 Wita Khusus untuk Banjar Dinas sumberklampok, dan Selanjutnya untuk Gelombang Ketiga Khusus Banjar Dinas Sumberbatok berlangsung pada Pukul 12.00 sampai dengan selesai.

Penyaluran BLT-Dana Desa tahap A Bulan Januari ini, juga dihadiri oleh Bapak.Camat Gerokgak (Made Juartawan, S.STP,MM), Perbekel Sumberklampok (I Wayan Sawitra Yasa) beserta Perangkat Desa, Ketua BPD ( Made Sukardana ), Bendesa Adat Sumberklampok (Jro Nengah Nadia), Perbekel Sumberklampok (I Wayan Sawitra Yasa), Bapak Camat Gerokga. (Made Juartawan, S.STP,MM)dan Kabid Pemdes (Made Suartama) menyerahkan langsung secara simbolis kepada Perwakilan KPM ( Keluarga Penerima Manfaat ) berupa uang Tunai berjumlah Rp.300.000. Kemudian dilanjutkan penyerahan Bantuan oleh Ketua BPD, Bendesa Adat Desa Sumberklampok dan Bapak. Kabid Pemdes


Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ini di harapkan bisa meringankan beban bagi KPM di situasi Pandemi Covid-19 ini.

 

Komentar atas PENYALURAN BLT-DD ( Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ) Tahap A bulan Januari 2021

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Sumberklampok

tampilkan dalam peta lebih besar