Pembentukan Kelompok Tani Hutan di Wilyah UPTD KPH Bali Barat

Administrator 10 Maret 2022 13:58:13 WITA

Rabu, 9 Maret 2022 Perbekel Sumberklampok menindaklajuti Hasil Koordinasi dengan UPTD KPH Bali Barat dan hasil rapat dengan para petani pengelola Hutan yang berada di wilayah KPH Bali barat. pada kesempatan yang ini perbekel menyampaikan agar para petani tidak bimbang dengan status hutan yang di kelolah para petani maka solusinya harus dibentuk kelompok untuk memohon dan mendapatkan ijin pengelolaan hutan tersebut untuk menjadi hutan Kemasyarakatan.

acara ini di hari oleh Pemerintah Desa Sumberklampok, Kelihan Desa Adat, BPD Sumberklampok, Ketua BUMDesa, Ketua LPHD, Ketua Karang Taruna, Muda Mudi Sumberklampok, dan perwakilan Petani di wilayah hutan KPH Bali Barat.

dalam acara ini hadir juga Kepala UPTD KPH Bali Barat (Agus Sugianto) bersama Kepala Seksi perencanaan dan Koordinator Penyuluh Kehutanan beliau dalam sambutannya menyampaikan dengan terbentuknya kelompok ini dapat membantu kami merealisasikan Hutan Lestari Masyarakat Sejahtera.

setelah dilakukan  Pembahasan dan diskusi maka dibentuklah kelompok yang bernama "KTH Wana Amartha Utama" yang nantinya akan dibuatkan Perdes berdasarkan hasil kesepakatan Perbekel dengan Ketua BPD.

Komentar atas Pembentukan Kelompok Tani Hutan di Wilyah UPTD KPH Bali Barat

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Sumberklampok

tampilkan dalam peta lebih besar