Penyerahan Integrasi 21 Program Pemberdayaan Lintas Kementerian Untuk Reforma Agraria

Administrator 22 Juni 2022 22:12:41 WITA

Selasa, 21 Juni 2022 Penyerahan Integrasi 21 Program Pemberdayaan Lintas Kementerian Untuk Reforma Agraria yang dihadiri oleh Kepala Staf Kepresidenan Bapak Jenderal TNI (Purn.) Dr. H. Moeldoko, Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Bapak Teten Masduki, Menteri Pertanian Bapak Syahrul Yasin Limpo, Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional Bapak Raja Juli Antoni, Staf Khusus Presiden Bidang Hukum ibu Dini Shanti Purwono, Koordinator Staf Khusus Presiden Bapak Anak Agung Gde Ngurah Ari Dwipaya, Direktur Tata Ruang Pertanahan, dan Penanggulangan Bencana mewakili Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/ Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional  Bapak Sumedi Andono Mulyo, Perwakilan Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Perwakilan Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi RI, Wakil Gubernur Bali Bapak Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati,  Wakil Bupati Buleleng Bapak dr. I Nyoman Sutjidra,  Camat Gerokgak Bapak Made Juartawan, Perbekel Sumberklampok Bapak Iwayan Sawitra Yasa, serta Masyarakat Desa Sumberklampok

Bapak Wakil Gubernur Bali sebagai tuan rumah menyampaikan Selamat Datang dan Mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya  kepada bapak Moeldoko selaku Kepala KSP yang mengkoordinasikan dan mensenergikan beberapa kementerian dan juga Pemerintah Daerah sehingga Program Agraria di Desa Sumberklampok Berjalan dengan Baik. pada tahap pertama Reforma Agraria telah berhasil redistribusi Tanah 1613 Sertifikst hak milik untuk 912 KK setelah tahap pertama dilaksanakan dengan tuntas maka hari ini dilanjutkan dengan redistribusi akses terhadap sumber daya perekonomian agar warga masyarakat yang telah mendapat hak atas tanah dapat mengembangkan usaha-usaha Produktif untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat.

Beliau berharap kepada desa dan warga masyarakat Sumberklampok agar tanah yang telah di sertikatkan dijaga dan dikelola sebaik-baiknya dan sebesar-besarnya untuk kesejahteraan masyarakat.

Tonton Live Streaming disini
https://www.youtube.com/watch?app=desktop&v=G_hmHygIPho&feature=share

Komentar atas Penyerahan Integrasi 21 Program Pemberdayaan Lintas Kementerian Untuk Reforma Agraria

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Sumberklampok

tampilkan dalam peta lebih besar