penyerahan 1 paket bantuan alat produksi bagi Pelaku UMKM

Administrator 24 November 2022 13:21:27 WITA

Kamis, 24 Nopember 2022 Pemerintah Provinsi Bali melalui Dinas Koperasi UKM menyelenggarakan kegiatan dukungan dunia usaha berupa penyerahan 1 paket bantuan alat produksi (microwave oven, mixer, dan steamer) kepada 34 orang Peserta Pasca Pelatihan Teknis Keterampilan Kuliner bagi Pelaku UMKM  di Desa Sumberklampok, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng yang dilaksanakan pada tanggal 13 s.d 17 Juni 2022. yang diserahkan langsung oleh Kepala UPTD Bapak I Wayan Joniarsa bersama Jajarannya yang didampingi Bapak Perbekel Sumberklampok.

dalam acara ini turut hadir Bapak Camat Gerokgak yang dalam hal ini diwakili Bapak Nyoman Kader, Bhankamtibmas dan Perangkat Desa.

Bapak I Wayan Joniarsa menyampaikan dalam sambutannya Bantuan alat yang diberikan ini bersumber dari Dana Insentif Daerah untuk Penghargaan Kinerja Tahun Berjalan pada Tahun 2022 dan Penggunaan Sisa Dana Insentif Daerah Tahun Anggaran 2020, Sisa Dana Insentif Daerah Tambahan Tahun Angggaran 2020, dan Sisa Dana Insentif Daerah Tahun 2021, dalam rangka percepatan pemulihan ekonomi di daerah Provinsi Bali. kami berharap kepada ibu-ibu Peserta Pelatihan alat yang diterima ini mohon nantinya dipergunakan dengan sebaik baiknya  jangan sampai alat ini disimpan saja tanpa di manfaatkan. semoga dengan alat ini ibu-ibu bisa mengembangkan Usahanya.

Komentar atas penyerahan 1 paket bantuan alat produksi bagi Pelaku UMKM

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Sumberklampok

tampilkan dalam peta lebih besar