Evaluasi Harga Barang dan Penentuan Pemenang Tender

Administrator 04 Mei 2024 07:51:48 WITA

jum'at, 3 Mei 2024. Tim Pelaksana Kegiatan Pengadaan Barang/Jasa yang di pimpin oleh (Nurhadi) mengundang Perbekel Sumberklampok, Ketua BPD dengan Anggota, UD. Jaya Krisna, UD. Harapan Jaya dan seluruh Perangkat Desa dalam rangka Evaluasi harga barang, persyaratan kualifikasi, kelengkapan, administrasi, ketersediaan barang, cara pengiriman barang dan penentuan Pemenang Tender, yang dilaksanakan di Aula Perbekel Sumberklampok.

dalam agenda rapat pada hari ini perbekel, Ketua BPD dan Sekretaris Desa memberikan arahan yaitu :
perbekel menyampaikan dalam pengadaan barang untuk kegiatan Pembangunan MCK di Pokdarwis dan Plat Beton dimasing-masing Banjar Dinas agar barang yang dipesan berkualitas dan terjamin supaya apa yang menjadi tujuan kami bisa tercapai.

Sekretaris BPD menyampaikan dalam pengerjaan ini ada prosesnya 0% sampai dengan 100% mohon disetiap persentasenya agar di Evaluasi supaya apa yang menjadi harapan perbekel bisa tercapai.

Sekdes membenarkan apa yang disampaikan oleh Perbekel dan Sekretaris BPD selain itu juga menyampaikan agar TPK benar-benar mencari pekerja yang profosional  supaya 2 kegiatan ini benar-benar terlaksana dengan baik apalagi pembangunan MCK ini dekat dengan Pantai tentunya kalau finisingnya kurang bagus akan mudah mengelupas.

ketua TIM TPK menyampaikan kepada seluruh peserta rapat bahwa kami mengundang dua suplayar UD. Jaya Krisna dan UD. Harapan Jaya namun pada kesempatan ini yang hadir hanya UD. Jaya Krisna sehingga setelah dilakukan musyawarah seluruh peserta rapat menyepakati pemenang tender yaitu UD. Jaya Krisna.

Kasi Kesejahteraan (I Made Adiasa)

Komentar atas Evaluasi Harga Barang dan Penentuan Pemenang Tender

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Sumberklampok

tampilkan dalam peta lebih besar