Penyaluran Sembako Gratis kepada Masyarakat Kurang Mampu Desa Sumberklampok

Administrator 07 Juni 2018 16:47:26 WITA

Pemerintah Desa sumberklampok mengucapkan terimakasih banyak kepada Pelindo III Celukan Bawang atas Bantuan sembako yang  telah diberikan kepada Masyarakat Desa Sumberklampok. Terimakasih juga kami sampaikan kepada Pembina dan Pengurus Gp. Ansor ranting sumberklampok yang telah membantu menyalurkan sembako tersebut .

Nampak hadir juga dalam acara tersebut Perangkat Desa Sumberklampok,  Kasi Pelayanan Bapak Haerus Zaman bersama Kaur Umum Ibu Ni Luh Sujani serta Pembina Gp. Ansor Ranting Sumberklampok Bapak Rahabit.

Acara Bhakti Sosial/Pembagian Sembako yang akan dibagikan sebanyak 75 paket sembako yang dilakukan pada pukul 09.00 Wita, bertempat di Balai Banjar Tegal Bunder, dan kegiatan  tersebut berjalan dengan baik, lancar dan aman.

Dalam kegiatan tersebut disambut oleh Tokoh Muda  Bapak Rahabit sekali gus Pembina Gp. Ansor Ranting Sumberklampok menyampaikan bahwa Pembagian Sembako Gratis kepada Masyarakat Kurang Mampu diharapkan bisa Meringankan Beban Masyarakat dalam mencukupi Kebutuhan Hidup Sehari-hari, sebab kebiasaan Masyarakat saat menjelang Hari Raya banyak kebutuhan hidup yang harus dipenuhi. dan Perlu diketahui juga oleh masyarakat bahwa Pemberian Sembako ini tidak ada kaitannya dengan Partai Politik, ini murni bantuan datangnya dari PELINDO III Celukan Bawang Bukan PARTAI PERINDO. Kata rahabit, Rabu (6/6)

Komentar atas Penyaluran Sembako Gratis kepada Masyarakat Kurang Mampu Desa Sumberklampok

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Sumberklampok

tampilkan dalam peta lebih besar